Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Cara setting tp-link sebagai pemancar wifi

pada kali ini saya ingin berbagi tutorial tentang cara setting tp link sebagai acces point atau pemancar wifi . Disini saya asumsikan anda telah mempunyai koneksi internet dimana ketika komputer atau laptop dicolokkan ke jaringan tersebut maka otomatis konek internet ( DHCP ) .
Saya mencontohkan disini saya menggunakan tp link TL WA5210G , seri tp link yang lain pun seperti 5110G juga sama ..
Pertama setelah anda membeli tp link tersebut sambungkan ke power listrik , sambungkan kabel lan ke laptop dan setting laptop anda dengan ip 192.168.1.2 subnet 255.255.255.0 ..
buka browser anda ketik 192.168.1.254 lalu masukan user admin password admin
klik aja quick setup klik next region isi dengan united states channel isi saja 1 ,ssid isi dengan terserah anda ( ini nanti akan jadi nama signal wifi anda ) klik next lagi dan finish
sekarang tancapkan kabel lan anda ke tplink , maka tp link sudah berfungsi sebgai pemancar .

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

1 komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------