Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

cara mengirim pesan ke semua teman facebook

Hmm .. sebentar lagi lebaran ni .. udah pada beli baju belum .. hehe ... apa nunggu di beliin mami di pasar nie ... ih malu ah udah gede .. hehe .. just kidd .. oke langsung aja deh , berhubung mau lebaran tentunya kita pengin ya agar kita bisa mengirim pesan langsung ke semua teman facebook, kalau lewat pesan katanya lebih sepesial si , dan berikut ceritanya mau ngajari cara buat ngirim pesan ke semua teman facebook kita sekalig
us ( eDengan sekali klik langsung terkirim deh ) buat yang belum tau si .. kalu yang udah tau ya baca yang laen aja .. ya ga ? .. hehe .. halah kebanyakan hehe dari tadi . langkah pertama tentunya kita bikin sebuah tema pesan yang akan kita kirimkan lalu buatlah sebuah acara , caranya seperti di bawah ini ni :


buatacara1
kirimpesanketeman2

lalu undang semua teman anda ( di centang )


kirimpesanketeman3
kirimpesanketeman5

coba cek lagi udah tercentang semua belum ?.
Setelah mengundang teman, selanjutnya adalah mengirim pesan kita sebagai inti dari tujuan kita sebelumnya yaitu mengirim pesan ke semua teman di facebook.
Catatan: “Jika teman anda sudah lebih seribu orang, buatlah tenggang waktu antara saat mengundang dengan mengirim pesan, pastikan undangan anda sudah terkirim ke semua teman baru anda mengirim pesan tersebut.
kirimpesanketeman4

Untuk mengirim pesan, kirimlah kesemua (bukan yang hadir saja, atau yang mungkin hadir) tapi semua baik yang hadir atau yang tidak hadir. Masukkan Judul dari pesan anda tersebut dan isi pesan sesuai yang anda inginkan.
ehm sedikit pemberitahuan , jangan terlalu mengirim pesan ke semua teman ya , karena bisa diianggap spam
Nah .. selesai deh .. simple khan 

eh iya ni aku juga tips lain di facebook yaitu
1. tips jahil di facebook , pengen tahu klik di sini
2. cara mngetahui pasword facebook orang lain klik disini





--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

3komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------