Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

cara Menampilkan iklan google adsense di blog bahasa indonesia tidak melanggar TOS

Alhamdulillah walaupun akun google adsense saya belum pernah nyampai ceknya dirumah saya , tapi saya tetap semangat terus untuk segera memaksakannya biar cepat datang ke rumah hehe  , setelah beberapa bulan lalu akun google saya berhasil di approve dan saat itu juga saya coba membuat beberapa blog dengan bahasa inggris , tapi ya karena keterbatasan kemampuan bahasa inggris saya akhirnya saya posting seadanya dan auww saya gak begitu percaya diri , ya lumayan juga i walaupun artikel seadanya semampunya tetapi visitor tetap mulai datang silih berganti dan datang lagi dari penjuru dunia dan alhamdulillah berhasil menelorkan beberapa dollar dari beberapa orang yang klik iklan google  .

Akhirnya setelah saya muter2 blogwalking buat nyari cara nampilin iklan adsense di blog bahasa indonesia ketemu dengan cara yang paling mudah dan tidak melanggar peraturan , ya karena untuk hal tersebut juga difasilitasi oleh google melalui jalinan teman friend connectnya .
Beberapa jam lalu juga sempet saya posting tentang friend connect yaitu memodifikasi widget followers dengan friend connect akhirnya hal yang ini pun juga dengan memanfaatkan google friend connect.
Langsung aja ke Pokok permasalahan .
Berikut langkah langkahnya : 
Lalu silahkan anda login dengan akun google anda yang didaftarkan adsense 
akan muncul halam seperti ini : 
klik u memperbesar
.Setelah anda masuk silahkan daftarkan blog bahasa indonesia anda yang akan di pasang iklan, menunya ada sebelah kanan ( Tambahkan situs baru  )
klik maka akan muncul form 

Silahkan isi nama situs web/blog anda
Isi Url situs/blog anda
dan Pilih bahasa indonesia

setelah semua anda isi langsung klik lanjutkan , dan selamat situs anda telah terdaftar 

Langkah selanjutnya yaitu mendapatkan kode iklan adsensenya, silahkan klik menu disebelah kanan ADSENSE
setelah anda anda klik akan muncul 3 menu 
 


1 .Silahkan klik asosiasikan dengan akun adsense
2. Konfigurasikan unit adsense ( pilih ukuran iklan yang ingin ditampilkan )
3. Langsung klik buat kode maka anda akan mendapatkan kode adsensenya .
Setelah anda mendapatkan kodenya silahkan copy, dan seperti biasa silahkan pasang di blog anda dengan add gadget , pilih html/javascript dan pastekan kode tadi , pilih tempat sesuai keinginan anda .
dan kini anda sudah mempunyai blog bahasa indonesia yang ada iklan google adsensenya , 
Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan Salam Blogger 


--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

15komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------