Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Saling Menyapa One By One di Google Plus ( Private )

Tak seperti di facebook atau di twitter , di google plus kita bisa menyembunyikan dengan mudah ketika kita ingin berhubungan langsung tanpa di ketahui oleh orang lain. cara ini tentunya akan lebih mempermudah kita untuk berhubungan dengan hanya seseorang di g Plus ini , caranya yaitu dengan menandai teman kita ( Istilah facebook ) Baca : Menandai teman di status facebook  yaitu dengan cara menambahkan karakter @ ( At ) sebelum kita menulis awal huruf nama sesorang yang ingin kita senggol dan nama akan muncul otomatis sesuai abjad yang kita inginkan. Setelah muncul nama orang yang kita inginkan lalu hapus tulisan publik dengan cara klik tanda silang . 
Setelah semua beres , tinggal klik bagikan , maka yang bisa melihat hanyalah orang yang anda senggol tersebut. Untuk lebih memperdalam lagi dan lebih jelas tentang hal ini silahkan anda simak video berikut :




Demikian artikel saya kali ini , Tunggu artikel saya selanjutnya tentang gplus ini " Mengaktifkan fitur chatting gplus " Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda , Terima Kasih !!!!!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

4komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------