Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Target 100 Komentar dalam 1 artikel akhirnya tercapai

Membuat artikel yang sedang banyak di cari memang ternyata sangat mujarab untuk mendapatkan visitor blog , tak saya sangka sebelumnya ketika saya mendapati akun google plus saya telah bisa saya akses dan saya ceritakan di artikel Akhirnya Punya Akun Google Plus dan menawarkan kepada pembaca blog ini untuk saya persilahkan meninggalakan alamat email akun google nya dan saya invite untuk juga agar bisa mengakses jejaring sosial dari google yaitu google plus ternyata mendapat respon yang lumayan banyak . dan dihari berikutnya saya membuat artikel yang sebenarnya agak serupa , tapi saya beri judul Cara membuat akun google plus Ternyata mendapat respon yang sangat positif dan antusias sekali dari para pembaca blog ini , bahkan target 100 komentar pun telah jauh melambung lebih dari target tersebut,
sejak saya tulis artikel tersebut pada tanggal 16 Juli Kemaren hingga artikel ini saya tulis (  21 Juli Pukul 11.10 Wib )  artikel tersebut telah di baca hingga 1467 kali dan kemungkinan ini akan merangkak naik terus , seiring antusisnya para netter memburu agar bisa mengakses akun ini . Terima Kasih banyak saya ucapakan kepada pengunjung setia blog ini , Terima kasih atas dukungan dan support dari para pembaca , InsyaAllah saya akan selalu mencari inovasi inovasi terbaru yang semoga bermanfaat bagi anda , Terima Kasih !!!!!!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

12komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------