Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Membuat Badge/Lencana google Plus Untuk Dipasang di blog

Kalo anda sudah menjadi member google plus dan anda mempunyai sebuah blog atau website tentunya anda pun juga ingin memasang badge atau lencana ( bahasa facebook ) di blog atau web anda . sebenarnya google pun sudah mempunyai sendiri sebuah fasilitas ini yang bisa kita manfaatkan yaitu melalui http://www.google.com/webmasters/profilebutton/ , tapi sayang sekali menurut saya kurang begitu menarik, karena hanya tampil logo google plus, tai kali ini saya mempunyai sebuah alternatif yang bisa anda pasang di blog anda dengan memanfaatkan ststistik pengguna google plus  ( Baca : Statistik followers terbanyak g plus ), tampilanya adalah seperti di bawah ini :






Nah untuk membuatnya silahkan salin kode berikut ini dan pasang di web anda :

<div class="socialstatistics-widget" data-id="118005901121160003431"></div><script>(function(d,t){var b=d.createElement(t),c=d.getElementsByTagName(t)[0];b.async=b.src="http://socialstatistics.com/widget/widget.min.js";c.parentNode.insertBefore(b,c);})(document,'script');</script>
 
Silahkan ganti Kode yang berwarna merah dengan alamat profil google plus anda.
Demikian postingn hari ini menjelang berbuka puasa , semoga bermanfaat !!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

5komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------