Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Memperlihatkan Kiriman Di teman dari Teman facebook

bagi anda yang seneng bila status foto tautan atau kiriman anda senang dilihat banyak orang di facebook ini adalah sebuah trik yang bisa anda gunakan, bila di wall facebook anda mungkin sering menemui banyaknya promosi sebuah produk ( misal hp, tas dll ) maka disini saya akan sedikit mengupasnya. hal ini juga anda gunakan sebagai sarana promosi anda , tampilanya adalah terlihat seperti dibawah ini :
 

Kiriman tersebut saya tidak mengetahui siapa yang mengirimnya , tapi sang pengirim tadi kirimanya di status atau fanspage atau grup saya , jadinya saya bisa melihatnya .
Nah bila anda ingin mencobanya adalah dengan menandai teman2 kita di kiriman tersebut , caranya bisa dilihat di postingan saya kemaren  Baca : menandai teman di status dan komentar facebook , nah dengan cara ini maka kiriman tersebut akan muncul di dinding facebok teman yang kita tandai , dan otomatis teman teman dari teman kita akan melihatnya .
Demikian , bila kurang paham silahkan menghubngi saya , terima kasih
Semoga bermanfaat ..... !!!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------