Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Cara Membuat Group Facebook Sendiri

Apakah anda sering dikejutkan dengan bergabungnya anda di salah satu group facebook yang tiba tiba ditambahakan oleh teman anda tanpa persetujuan anda? .. Ya .. Penambahan secara tiba tiba ini kadang kalo kita tidak begitu menyukainya membuat kita agak merasa tidak nyaman dengan  adanya banyak pemberitahuan yang datang dari group tersebut setiap ada teman yang mengirim sesuatu ke dinding group tersebut walaupun kita bisa mengaturnya ( Baca : Mengatur pemberitahuan dari group facebook ) ataupun keluar dari group tersebut ( Baca : Cara keluar dari group facebook ) .
Tapi bila anda menginginkan ingin mempunyai group yang semacam itu , anda pun bisa dengan mudah membuatnya silahkan langsung saja menuju  

membuat group facebook
Klik Buat group

Namai Group
Nama Group Isi Dengan nama yang anda inginkan
Anggota silahkan tuliskan saja huruf depan dari teman yang ingin anda gabungkan dan akan muncul teman teman dengan nama huruf depan yang anda ketik seperti diatas

Pengaturan privasi group
Selanjutnya untuk pengaturan privasi pilih dengan pilihan yang sudah ada
keterangan akan muncul disebelahnya , misalnya group tertutup, maka hanya anggota yang bisa melihat kiriman
Selanjutnya klik Buat
Group sudah jadi
Dan kini pun group buatan anda sudah jadi, anda bisa mengaturnya dengan berbagai tombol pilihan di sebelah kanan , seperti menambahkan teman ke group, ngobrol / Chatting dengan group , Sunting group dan lain lain.

Demikian artikel saya semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mempunyai sebuah group facebook.
Terima Kasihh !!!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

7komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------