Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Manfaat Custom Domain Ke Domain TOP LEVEL



Bagi anda pengguan blog gratisan sudah tentu rata rata menggunakan sub domain yang telah disediakan oleh penyedia layanan tersebut misalnya adalah blogger atau blogspot, bila anda menggunakan blogspot maka alamat yang akan anda daptkan yaitu namaanda.blogspot.com nah tentunya dengan url blog yang seperti itu nama blog anda bisa dianggap kurang profesional, walaupun ada juga kelebihanya, namun disini saya akan sedikit berbagi tentang kelebihan kelebihan custom domain blogspot ke Domain TLD ( Top Level Domain ). anda juga nanti bisa mendapatkan sub domain dengan alamat domain anda sendiri , misalnya sub domain yang telah saya buat dari domain blog ini http://pribadi.guestistiqlal.com/ dan bila anda sudah mempunyai domain sendiri anda bisa mempraktekannya ( baca : Membuat Sub Domain gratis Sendiri ) . Kembali Ke pokok pembahasan tentang manfaat custom domain dari blogger :
yang Pertama tentunya blog anda akan lebih kelihatan Profesional dan anda kelihatan lewbih serius dalam mengurus blog. Kedua Blog anda lebih kelihatan berwibawa , Apalagi blog anda berisi tentang beberapa bisnis online, sang pengunjung tentu akan melihatnya dan menganggap " Katanya bisa dapat dengan mudah mendapatkan ratusan hingga jutaan rupiah, beli domain yang 90 ribuan aja gak bisa "
Yang Keetiga Kontent Blog anda akan aman , beberapa tahun yang lalu sempat muncul adanya beberapa blog yang dihapus oleh google, yang perlu anda lakukan disini adalah sering2lah membackup blog anda. dan bila memang anda ketiban sial dengan dihapusnya blog anda , maka bila anda sudah membackupnya maka anda bisa membuat blog lagi dengan mengupload kontent2 yang telah anda simpan tadi, lalu blog anda kembali custom dengan domain yang telah anda punya, maka alamat blog akan tetap seperti semula...
nah .. Bagaimana Dengan Blog anda, Cuma 90 rb ... Segera custom domain blog anda hehe ...
Demikian semoga bermanfaat dan Terima Kasihhh ..............

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

4komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------