Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

membuat widget komentar dengan jalinan teman blogger atau friend connect

sebenarnya widget ini masih jarang digunakan para blogger untuk ditampilkan di blognya, berawal dari jalan2 blogwalking yang memang rutin saya lakukan karena memang menimbulkan efek yang positif bagi blog kita , terutama alexa rank baca ; Ranking alexa turun kebawah terus sampai dibawah sejuta di salah satu blog sahabat saya mendapati widget ini dan pada saat itu mulai bertanya tanya , karena masih jarang sekali blogger yang memposting tentang ini dan saya coba berkomentar di form tersebut , dan saat itu saya menemukan bahwa yang bisa berkomentar di form tersebut hanya blogger yang menfollow blognya dan ketika mau berkomentar ya harus follow dahulu dan dari itu saya coba melaju ke google friend connect dan ternyata disanalah saya mendapati form tersebut untuk didapatkan , dan  sssssttt ... saya langsung mencobanya dan saya pasang di blog , walupun sekarang udah saya hapus. 
beberapa saat yang lalu juga sempat posting tentang friend connect untuk memodifikasi widget follower baca ; Memodifikasi Widget Follower Blogger dan kali ini untuk membuat widget form komentar ini juga akan memanfattkan google friend connect , anda tertarik, ya bila anda tertarik silahkan untuk membuatnya langsung saja menuju google friend connect dan masuklah , bila belum masuk , dengan menggunakan akun google/blogger anda dan akan muncul ;
dan pilihlah blog yang akan dipasangi lalu pilih ramban galeri gadget 
dan pilih comment 
silahkan sesuaikan dengan tampilan yang anda inginkan / warna, ukuran dan lain lain .
setelah itu lalu klik buat kode ;
dan copy kodenya , 
setelah anda copy silahkan masuk ke akun blogger anda , tambah gadget , pilih html java script dan pastekan kode tersebut dan silahkan sesuaikan dimana widget anda mau ditampilkan , dan sekarang anda sudah mempunyai widget tersebut , 





dmikian semoga bermanfaat , salam blogger ....

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

5komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------