Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Mengubah Alamat Profil Google Plus dengan username yang diinginkan

bagi temen temen yang sudah bisa akses google plus , tentunya akan mencoba hal hal yang ada di google plus, tak halnya,  seperti saya pun juga mencoba coba fitur jejaring sosial yang dimiliki google ini, karena masih dalam tahap perkenalan karena senangnya saya bisa akses akun ini ( Baca : Akhirnya punya akun g+ ) dan  saya menawarkan untuk teman teman yang ingin juga bisa mengaksesnya melalui artikel saya kemaren ( Cara membuat akun G + )  dengan cara meninggalkan alamat email di kotak komentar tenyata mendapat respon yang positif , dan target komentar 100 pun telah membludak sampai artikel ini saya tulis menjadi 176 Komentar . 
Dan pada kali ii saya ingin berbag kepada teman teman yang mungkin ingin meningkat alamat profilnya yang tadinya berupa angka menjadi username anda. Contoh alamat profil saya aslinya adalah :

namun bisa di akses menjadi : 

Untuk membuatnya google telah menyediakan sendiri yaitu lewat http://gplus.to/, setelah anda masuk silahkan masukan No profil anda ( Hanya angkanya ) dan Masukan nama yang anda inginkan , lalu klik add , dan bila username tersebut belum ada yang menggunakanya , maka anda bisa menggunakanya .
Singkat url profil g+
Untuk lebih lengkapnya silahkan simak Tutorialnya di video Berikut Ini :




Semoga Bermanfaat dan membantu anda  !!!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

7komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------